♔ Pryta's blog ♔

Semua tentang mereka dan saya =)

Semua gara gara lo !! May 15, 2012

Filed under: Uncategorized — Pryta Trioknity Agnia @ 9:41 am

Waktu kemaren, gue pulang dari temen gue abis ngerencanain drama buat perpisahan. Pulangnya gue sama best friend gue, nuhaa alias bya naik angkot 01.  Pas udah megat angkot, gue sebel manyun manyun. Kenapa?!?! Karna gue ketemu sama seseorang yang gue benci dan gue anggap musuh. Lo tau siapa?! Gue kasih inisialnya aja. Namanya T! Ya udah gue manyun manyun aja. Eh, gue manyun dia malah cuek lihat hapenya! Gue suebeeell pokoknya sama dia!!

Trus si nuhaa ini naik duluan, trus gue. Saking gue manyun dan pandangan gue kabur sama wajahnya dia, pas gue mau naik gue malah nendang itu angkot. Parahnya lagi, sikut tangan kanan gue malah kesenggol sama angkotnya. Alamak! Sikut gue udah biru, mana jari kaki yang kena itu jari manis gue!! Jari manis kaki gue aja sampe biru. Bengkok lho bener!! Pake sepatu aja sakit!! Ih gila. Ini nambah lagi tragedi! Tragedi waktu itu aja belom gue lupain!

Tragedi waktu itu lebih parah! Pas lagi praktik olahraga, gue lagi diem anyem tiba tiba kepala gue ditimpuk bola basket secara SENGAJA sama dia. Gue marah marah dong! Gue lempar balik tuh bola basket eh malah meleset. Hehe. Ih, gila ya? Kenal aja baru tau sebatas nama. Belum kenel deket, sekelas juga engga. Temenan engga apalagi!!

Waktu itu lagi. Lagi ulangan dia malah berisik! Pabeja beja gtu sama temennya. Ya gue kan ga bisa konsen gitu ya secara, ya udah gue bilang SYUT tapi keras aja. Eh, orangnya balik bilang “Naon sia nya! Dasar gentong!!” Gitu geura. Ya udah sama gue diem aja. Malah gue mewek dibalik krudung putih gue hehe. SEBEL! Masa gue dibilang gentong?! Orangnya lagi. Ngerasa udah bilang kata kata gitu aja engga. Ih!! POKOKNYA, gue BENCI BENCII BEENNCCCIII sama LO !! Gue SEBEL SEBELL SEEBBEELL!!! :@

 

One Response to “Semua gara gara lo !!”

  1. basupani Says:

    A topan ya ? ehehehe


Leave a comment